Cawapres 03 Mahfud MD Besok Kampanye Terbuka di Gelanggang Remaja Pekanbaru

Ahad, 28 Januari 2024 - 18:30:26 wib | Dibaca: 2990 kali 
Cawapres 03 Mahfud MD Besok Kampanye Terbuka di Gelanggang Remaja Pekanbaru
Prof Mahfud MD saat bersama Dr. K.H. Ahmad Mustofa Bisri pimpinan Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Leteh, Rembang

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Tim Pemenangan Daerah (TPD) Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Ustaz Suwandi, mengungkapkan bahwa Senin besok 29, Januari, 2023 Mahfud MD akan melakukan kampanye terbuka di Provinsi Riau.

"Ya rencananya besok Senin 29, Januari, 2024 di Gelanggang Remaja Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru Riau, Pak Mahfud dan jajaran dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) akan berkampanye disana " kata Ustaz Suwandi kepada wartawan, Minggu (28/1/2024) di Pekanbaru.

Dikatakan Ustaz Suwandi seluruh pendukung Capres-Cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD dipastikan akan meramaikan kampanye terbuka tersebut.

"Kampanye terbuka ini untuk menjelaskan secara terang benderang tentang program dan gagasan yang akan dibawa pasangan Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk menatap Indonesia kedepan dengan penuh optimisme, dan kemenangan itu harus dirasakan sama dengan rakyat di Provinsi Riau ini " terang Ustaz Suwandi.

Mahfud MD kata Ustaz Suwandi, adalah sosok idola anak muda saat ini, sebagai simbol pendekar hukum yang akan memerangi korupsi yang semakin massif dalam pemerintahan.

Lebih jauh diterangkan Ustaz Suwandi dalam agendanya Senin besok, Mahfud MD sebelum melakukan kampanye tersebut akan meresmikan Gerai UMKM Progresif dan ramah tamah dengan relawan.

"Besok itu akan di isi dengan orasi Politik dari TPN dan Kampanye Politik Cawapres Prof Dr Mahfud MD " tukas Ustaz Suwandi. 


Loading...
BERITA LAINNYA