Kordias Pasaribu : Bro Zukri Adalah Figur Muda Yang Tepat Dan Berprestasi

Senin, 15 Juli 2019 - 02:52:42 wib | Dibaca: 4254 kali 
Kordias Pasaribu : Bro Zukri Adalah Figur Muda Yang Tepat Dan Berprestasi
Wakil Ketua DPRD Riau Kordias Pasaribu SH MSi

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Riau Kordias Pasaribu SH MSi, menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terpilihnya Zukri Misran sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau 2019-2024. Sosok Zukri dipuji karena memiliki prestasi dan jiwa petarung. 
 
"Selamat ya bro Zukri, menjadi Ketua DPD PDI Perjuangan yang kita cintai bersama ini semoga mendapat restu dari Tuhan Yang Maha Esa untuk mampu membawa partai, menjadi partai yang besar dan dicintai rakyat Merdeka, Merdeka, Merdeka" tulis politisi senior PDI Perjuangan Provinsi Riau ini Minggu sore (14/7/2019) melalui pesan singkat.
 
Menurut Dias, sapaan akrabnya sosok Zukri ini adalah figur muda yang tepat dan berprestasi.
 
"Saya sudah melihat sejak masih Ketua DPC PDIP Kota Pekanbaru dan setelah saya menjadi Ketua DPD saya mengajak beliau untuk menjadi pengurus DPD dan langsung menjabat Ketua Bappilu" terang Dias.
 
Kepada Zukri, Dias sangat berharap besar dan pada susunan kabinet pengurusan periode yang kedepan untuk bersatu dan bergotong royong untuk membangun kekuatan memenangi hati rakyat di Riau.
 
Karena kata dia, kedepan tantangan partai Banteng Gemuk Moncong Putih ini di Bumi Lancang Kuning akan lebih berat dan harus selalu hadir ditengah-tengah persoalaan rakyat.
 
"PDI Perjuangan saat ini sangat diharapkan oleh rakyat banyak untuk terus menjadi partai pelopor dalam mensejahterakan rakyat, memimpin dan menuntaskan persoalan-persoalan rakyat" kata Dias.
 
Dengan bertambahnya kursi di DPRD Riau dari 9 kursi menjadi 10 kursi pada Pileg 17 April kemarin, kata Dias membuktikan bahwa PDI Perjuangan makin dicintai oleh rakyat.
 
"Kita harus memegang teguh prinsip-prinsip perjuangan ajaran Bung Karno untuk terus berpihak kepada wong cilik, kepercayaan rakyat ini sebagai bukti bahwa PDI Perjuangan makin dicintai rakyat, saya yakin Bro Zukri bersama kepengurusan kedepan mampu menjawab tantangan itu" tutup Dias.
 
Sebelumnya berdasarkan Konferensi Daerah (Konferda) PDI Perjuangan Provinsi Riau, menunjuk Zukri Misran sebagai Ketua DPD, kemudian Kaderismanto sebagai Sekretaris dan Makmun Solihin sebagai Bendahara.
 
Konferda yang dihadiri langsung oleh Ketua DPP Djarot Syaiful Hidayat dan Nusirwan itu juga dihadiri oleh utusan DPC PDI Perjuangan 12 Kabupaten Kota.
 
Reporter Nurul Hadi
Editor Arif Wahyudi

Loading...
BERITA LAINNYA