Kapolres Inhil Himbau Masyarakat Berikan Informasi Khamtibmas Melalui Aplikasi SUPER APP

Jumat, 06 Oktober 2023 - 14:32:46 wib | Dibaca: 280 kali 
Kapolres Inhil Himbau Masyarakat Berikan Informasi Khamtibmas Melalui Aplikasi SUPER APP

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepada Kapolres, masyarakat menyampaikan beberapa pesan, bahwasanya di sekitar Jalan Swarna Bumi, anak-anak sekolah yang berkelahi dan tawuran sehingga menyebabkan keresahan bagi masyarakat.

Demikian disampaikan Kapolres saat menggelar Jumat Curhat bersama Masyarakat Parit 13 Kecamatan Tembilahan, Jumat (6/10/2023) di kantin Disperindag Inhil, sekaligus menyampaikan informasi pelayanan masyarakat.

Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran Polri setiap minggunya. Pada hari ini Kapolres Inhil beserta PJU Polres duduk dan mengobrol bersama dengan masyarakat Parit 13 Tembilahan untuk mendengarkan keluhan serta permasalahan yang ada secara langsung.

Dalam penyampaian masyarakat, masih banyaknya anak-anak muda yang kebut-kebutan di Jalan sempit menggunakan kenalpot brong, masyarakat berharap agar Polres dapat menertibkan hal tersebut.

Masyarakat juga berharap Polres Inhil dapat meningkatkan penindakan penyalahgunaan narkotika tanpa pandang bulu siapapun pelakunya.

Di daerah Pekan Arba pernah terjadi pembegalan, diharapkan agar Petugas dapat meningkatkan Patroli di jam-jam rawan sehingga hal tersebut tidak terjadi kembali.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh Perwakilan Tokah Masyarakat, Kapolres Inhil mengucapkan terimakasih atas saran dan masukan yang diberikan.

"Kami akan segera menindaklanjuti pengaduan-pengaduan serta akan selalu berusaha dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Inhil," ungkapnya.

AKBP Norhayat menyampaikan kepada masyarakat agar turut membantu Polres Inhil dalam menjaga situasi Kamtibmas terutama pada saat tahapan pemilu yang akan berlangsung selama tahun 2023-2024.

"Kami berharap masyarakat dapat memberikan informasi ke Pelayanan Polres Inhil ataupun menghubungi Polres Inhil melalui Call Center 110 ataupun melalui Aplikasi SUPER APP jika terjadi Gangguan Kamtibmas di wilayah tembilahan," imbaunya.


Loading...
BERITA LAINNYA