Panitia Terbentuk, Bupati Apresiasi Pelantikan PWI Rohil

Selasa, 07 November 2023 - 18:49:22 wib | Dibaca: 332 kali 
Panitia Terbentuk, Bupati Apresiasi Pelantikan PWI Rohil
Foto bersama usai pembentukan panitia pelantikan pengurus PWI Rohil.

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Panitia pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rokan Hilir periode 2023-2025 terbentuk melalui rapat sederhana di Bagansiapiapi, Selasa (7/11).

Turut hadir ketua terpilih Masrul Gusti, Sekretaris Abdurahman, Bendahara Afrizal dan pengurus lainnya. Dalam rapat tersebut, Sutrisno dipercaya sebagai ketua pelaksana.

Usai rapat, panitia mengunjungi bupati Afrizal Sintong di mess pemda. Kedatangan rombongan pengurus PWI ini disambut hangat oleh orang nomor satu di Rohil tersebut.

"Bagus jika suda di bentuk (panitia pelantikan, red). Segera saja lakukan pelantikan," ujarnya.

Bahkan sebagai bentuk apresiasinya, Afrizal Sintong meminta pengurus untuk menyesuaikan jadwal pelantikan dengan jadwalnya ke bagian Protokol dengan tujuan untuk dapat ikut bersama menghadiri pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan di gedung serbaguna Misran Rais. Usai menyampaikan semua hal berkaitan dengan pelantikan, pengurus PWI foto bersama bupati.

Dari hasil rapat dan pertemuan dengan bupati tersebut, sesuai kesepakatan pelantikan akan dilaksanakan pada 20 November mendatang.

"Ya akan dilaksanakan pada tanggal 20 bulan ini," kata Masrul Gusti.

"Harapan kita semua elemen terkait dapat turut menyukseskan perhelatan ini," sambungnya seraya mengakhiri.


Loading...
BERITA LAINNYA