Tim Koalisi Pemenangan Daerah Rohil Solid Menangkan Ganjar-Mahfud

Kamis, 09 November 2023 - 15:24:28 wib | Dibaca: 989 kali 
Tim Koalisi Pemenangan Daerah Rohil Solid Menangkan Ganjar-Mahfud
Tim koalisi pemenangan daerah Ganjar-Mahfud Kabupaten Rohil telah terbentuk.

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Tim koalisi pemenangan daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) resmi terbentuk. Untuk menghadapi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 nanti, tim pemenangan Rohil solid menangkan Ganjar-Mahfud.

Tim koalisi pemenangan daerah Kabupaten Rohil yang terdiri dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Perindo menetapkan Maston selaku ketua tim, Cutra Andika SH selaku sekretaris dan Perwedissuito SP selaku bendahara.

Dikatakan Ketua tim koalisi pemenangan daerah Ganjar-Mahfud, Maston bahwa selain struktur ketua, sekretaris dan bendahara pihaknya juga membentuk tim direktorat dari masing-masing pengurus DPC setiap partai koalisi.

"Hari ini telah terbentuk tim koalisi pemenangan daerah bapak Ganjar Pranowo dan Muhammad Mahfud MD hingga struktur terbentuk yang nanti siap untuk memenangkan di Kabupaten Rokan Hilir," kata Maston.

Lanjutnya, dengan keberadaan tim koalisi ini bersama struktur-struktur dan direktorat di dalam tim pemenangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahmud MD, kata Maston, targetnya harus menang.

"Tentu dengan adanya relawan-relawan setiap partai maka mereka yang harus memenangkan Ganjar-Mahfud. Yang jelas terget kita di Rohil Ganjar-Mahfud menang," pungkasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA