Kodim 0314/Inhil Gelar Doa Bersama Peringati Hari Pahlawan Nasional

Sabtu, 11 November 2023 - 19:07:37 wib | Dibaca: 243 kali 
Kodim 0314/Inhil Gelar Doa Bersama Peringati Hari Pahlawan Nasional
Doa bersama di Makodim 0314/Inhil, Jumat (10/11/2023)

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kodim 0314/Inhil menggelar doa bersama dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional tahun 2023 yang dilaksanakan di mushollah Al-Iklas Kodim 0314/Inhil.

Doa bersama mengusung tema "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan".

Doa Bersama tersebut dipimpin Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M.Han yang diwakili oleh Pasi Ops Kapten Arh Agus Purwanto dan di hadiri oleh seluruh prajurit Kodim 0314/Inhil, Jumat(10/11/2023)

"Kegiatan doa bersama ini di gelar untuk mendoakan jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan menumpas penjajah. Semoga amal ibadah para pahlawan diterima Tuhan Yang Maha Kuasa," ucap Pasi Ops Kapten Arh Agus Purwanto.

Pasiops Kapten Arh Agus Purwanto, mengajak seluruh Prajurit untuk senantiasa mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur dimedan pertempuran dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain itu, Pasiops Kpt Arh Agus Purwanto juga mengajak prajurit untuk terus berkontribusi memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan bangsa Indonesia.

"Kita harus selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk bangsa ini. Sebagai prajurit kita harus berjuang untuk memajukan bangsa ini, sesuai dengan cita-cita para pahlawan yang telah mendahului," pungkasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA