Kenang Jasa Pahlawan

Wakil Ketua DPRD Inhil Edi Gunawan Hadiri Malam Permohonan Renungan Suci

Jumat, 18 Agustus 2023 - 17:24:49 wib | Dibaca: 158 kali 
Wakil Ketua DPRD Inhil Edi Gunawan Hadiri Malam Permohonan Renungan Suci

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Ketua DPRD Inhil Edi Gunawan SE M.Si, menghadiri malam renungan suci mengenang jasa para pahlawan yang digelar di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudha Bakti Bagian 6 Tembilahan Hulu, Rabu (16/08/2021). 2023) malam tepat pukul 00.00 WIB.

Renungan sakral tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Han HUT ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati SH.M.Han

Adapun peserta imbauan kehormatan dan renungan suci Wakil Bupati Inhil, unsur Forkopimda, satu peleton tim Kodim 0314/inhil, Poines infil. Satpol PP Kabinhil. Damkar inhil, Korps BPBD FKPPI, Siswa SMA dan Pramuka.

Seperti diketahui di TMP Yudha Bhakti terdapat makam para pejuang dan pejuang terakhir serta 20 orang TNI. Ada 5 orang pejuang rakyat dan 3 orang pejuang tak dikenal

Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro mendiangSH.M. Han menyampaikan rasa hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kemurnian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdiannya memperjuangkan kebahagiaan negara dan bangsa.

“Kami bersumpah dan berjanji bahwa perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami dan jalan pengabdian yang saudara-saudara jalani adalah jalan untuk saudara-saudara juga,” kata Letkol Inf Fikky Nur Kuntoro Jati.


Loading...
BERITA LAINNYA