Lomba Karya Jurnalistik Polda Riau, Kapolres Berharap Wartawan Inhu Menang

Selasa, 21 November 2023 - 19:40:58 wib | Dibaca: 1012 kali 
Lomba Karya Jurnalistik Polda Riau, Kapolres Berharap Wartawan Inhu Menang

GAGASANRIAU.COM, INHU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K berharap rekan-rekan wartawan asal Kabupaten Inhu bisa meraih juara dalam lomba karya jurnalistik Polda Riau.

Hal ini disampaikan Kapolres Inhu dihadapan belasan wartawan Inhu saat sosialisasi lomba karya jurnalistik Polda Riau, diruang Sanika Satyawada, Mapolres Inhu, Selasa 21 November 2023 siang.

Dijelaskannya, ada beberapa kategori yang diperlombakan, yakni lomba karya tulis jurnalistik (feature) Riau, kemudian lomba foto jurnalistik Riau dan lomba video jurnalistik Riau, dengan tema "Peran Polri Dalam Mewujudkan Pemilu 2024 Yang Aman dan Damai".

Hadiah yang diperoleh pemenang cukup menggiurkan, untuk lomba karya tulis jurnalistik (feature), juara 1 uang tunai Rp10 juta, juara 2 uang tunai Rp7 juta dan juara 3, uang tunai Rp 5 juta. Juara harapan 1 uang sebesar Rp3 juta dan juara harapan 2, uang tunai Rp2 juta serta puluhan doorprize. "Ditambah hadiah Umroh ke tanah suci Mekkah dari Kapolda Riau untuk pemenang terbaik," ucap Kapolres semangat.

Hadiah serupa juga diberikan kepada pemenang lomba foto jurnalistik Riau dan lomba video jurnalistik Riau. "Untuk syarat dan ketentuan, rekan-rekan bisa berkoordinasi dengan PS Kasubsi Penmas Polres Inhu," pungkas Kapolres.

Ketika kegiatan itu, Kapolres didampingi Wakapolres Inhu, Kompol Teddy Ardian, S.H., S.I.K., M.H, Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Primadona, S.I.K., M.Si dan PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran dan sejumlah personel Polres Inhu.


Loading...
BERITA LAINNYA