Digadang-gadang Maju Pilbup Inhil, ADT: InsyAllah Saya Siap

Jumat, 08 Desember 2023 - 13:21:47 wib | Dibaca: 1472 kali 
Digadang-gadang Maju Pilbup Inhil, ADT: InsyAllah Saya Siap
Andi Darma Taufik

GAGASANRIA.COM, TEMBILAHAN - Seorang politisi muda berdarah Bugis digadang-gadangkan ikut pencalonan Pemilihan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Andi Darma Taufik politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) diisukan dan muncul ikut bertarung kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) Bulan Februari nanti.

Menanggapi isu tersebut, Andi Darma Taufik yang kerap disapa ADT itu mengatakan, siap bertarung dan mencalonkan jika masyarakat menginginkan dirinya untuk mengabdi ke Negeri Seribu Parit.

"Kalau pun masyarakat menginginkan saya untuk mengabdi ke Negeri Seribu Parit, Insya Allah kita siap," kata Andi Darma Taufik, Senin (28/8/2023).

Andi Darma Taufik dianggap memiliki basis yang kuat untuk bisa menang di Pilkada mendatang.

Namun, kata dia, saat ini bagaimana PDI-P bisa memenangkan pesta demokrasi yang akan berlangsung 14 Februari 2024. Lanjut Andi, baik itu kemenangan di daerah dan pusat.

"Kami fokus Pileg dulu dan Pilpres. Terkait pemenangan PDI Perjuangan. Target kami kan PDIP hattrick," kata Andi Darma.

"Kami fokus pemenangan Pileg. Kalau PDIP target 9 kursi di kabupaten," tambah Andi Darma.

Andi Darma Taufik saat ini merupakan Anggota DPRD Provinsi Riau fraksi PDIP. Andi merupakan pengganti antar waktu (PAW) James Pasaribu yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.


Loading...
BERITA LAINNYA