Herman Abdullah Dukung Zulfan Maju di Pilkada 2017

Rabu, 16 Maret 2016 - 08:21:31 wib | Dibaca: 2938 kali 
Herman Abdullah Dukung Zulfan Maju di Pilkada 2017
ilustrasi

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga komunikasi, Sekda Kabupaten Kampar, Zulfan Hamid berkunjung ke kediaman mantan Walikota Pekanbaru dua periode, Herman Abdullah, Selasa (15/3/2016) malam.

Dalam kesempatan itu, Zulfan Hamid bersama rombongan disambut langsung oleh Herman Abdullah. Dengan hangat, Herman menyambut kehadiran Zulfan, dan langsung berbincang akrab dengan suasana kekeluargaan.

Dalam kesempatan itu, Zulfan juga menyampaikan niatnya untuk maju di Pilkada Kabupaten Kampar tahun 2017 mendatang. Mendengar hal itu, Herman Abdullah langsung mendukung rencana Zulfan tersebut. Apalagi menurut Herman, Zulfan sudah cukup berpengalaman dalam bidang birokrasi, dan sudah berpengalaman dalam melayani masyarakat.

"Kalau kemampuan menurut saya sudah lebih dari cukup. Apalagi sudah berbagai bidang yang dijabat sejak dulu, tentunya memahami apa yang dibutuhkan masyarakat," kata Herman Abdullah seperti dikutip dari tribunpekanbaru.com.

Zulfan kemudian mengucapkan terimakasih atas wejangan dan motivasi yang diberikan Herman. Ia berharap, bisa mengikuti jejak Herman Abdullah, yang dulu juga sempat menjadi Sekda sebelum menjadi kepala daerah.

"Terimakasih Pak Herman sudah berbagi pengalaman dan memberikan motivasi kepada saya. Semoga kedepannya niat ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan keinginan kita bersama masyarakat," tuturnya.

Sumber: tribunpekanbaru.com


Loading...
BERITA LAINNYA