Firdaus MT Diprediksi Bakal Babak Belur Jika Pilwako Cuma Dua Pasang

Rabu, 14 September 2016 - 15:47:23 wib | Dibaca: 7479 kali 
Firdaus MT Diprediksi Bakal Babak Belur Jika Pilwako Cuma Dua Pasang
Dua pasangan Bacawako Pekanbaru yang diprediksi akan bertarung 2017 mendatang

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti memprediksi pasangan Petahana Firdaus MT yang kembali berpasangan dengan Ayat Cahyadi bakal kerja keras dan berdarah-darah jika Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) 2017 mendatang cuma dua pasang calon.

"Bagaimanapun memang kita akui, calon incumbent itu mengusai 25 persen suara, seburuk-buruk apapun pemimpin, tetap akan menguasai 25 persen suara," sebut Ida saat berbincang dengan beberapa wartawan di kediamannya, Senin lalu. 12/9/2016)

Dikatakan Ida, meskipun menguasai 25 persen suara, ketika nantinya yang maju hanya ada dua pasangan calon, maka calon incumbent bakal "berdarah-darah" untuk merebut kursi Pekanbaru 1.

"Iya, kalau yang maju nantinya hanya dua pasang, 'berdarah-darah' juga pak wali," sebutnya.

Seperti diketahui saat ini Firdaus MT kembali menggandeng Ayat Cahyadi SSi untuk maju lagi di Pilkada Pekanbaru Februari 2017. DPP Partai Demokrat juga sudah mengumumkan dukungan untuk Firdaus yang kini masih menjabat sebagai walikota.

Calon kuat yang akan membuat pasangan Firdaus-Ayat bakal bekerja keras, yakni pasangan Ramli Walid berpasangan dengan Irvan Herman yang merupakan anak mantan Walikota Pekanbaru dua periode Herman Abdullah.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA