Kordias: Pasangan Yang Diberi Amanah PDIP Harus Bertujuan Membangun Kampar Lebih Baik

Kamis, 15 September 2016 - 11:02:34 wib | Dibaca: 2422 kali 
Kordias: Pasangan Yang Diberi Amanah PDIP Harus Bertujuan Membangun Kampar Lebih Baik

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Ketua DPD PDIP Riau, Kordias Pasaribu menyatakan, pasangan yang diberi amanah oleh PDIP untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati di Kampar, jangan melalaikan kesempatan untuk menarik simpati masyarakat.

"Pasangan yang direkomendasikan juga harus bertujuan membangun Kampar lebih baik ke depan," kata Kordias di Pekanbaru, Kamis (15/9).

Pernyataan Kordias ini terkait keluarnya rekomendasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDIP terhadap pasangan Drs. H. Zulher MS-Dasril Affandi SH MH untuk maju pada Pemilukada Kampar 2017 mendatang.

"Rekomendasi ini sudah sesuai mekanisme dan pertimbangan yang matang. Kami berharap pasangan mengetahui bahwa rekomendasi ini bukan semata-mata untuk memenangkan. Rekomendasi ini bertujuan membawa masyarakat Kampar lebih baik ke depan," kata Kordias.

Menurut Kordias, dengan kemampuan dan pengalaman, Zulher sangat dipercaya mampu membawa perubahan bagi kemajuan Kabupaten Kampar. Terlebih lagi yang bersangkutan juga sudah mengikuti sekolah partai yang digagas PDIP bersama sejumlah kepala daerah kader PDIP seperti Walikota Surabaya Risma.

"Langkah berikutnya kami sebagai partai pengusung bersama PAN dan PKPI akan melakukan rapat persiapan deklarasi dan pendaftaran. Kemudian melakukan langkah pemenangan dan pembentukan tim," jelas Kordias.**

Editor: Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA