Paslon KDI Miliki Program Bengkalis Sejahtera, Tambah Subsidi Honorer

Kamis, 08 Oktober 2020 - 17:24:19 wib | Dibaca: 1200 kali 
Paslon KDI Miliki Program Bengkalis Sejahtera, Tambah Subsidi Honorer

GAGASANRIAU.COM, DURI -  Pasangan Calon Bupati Bengkalis No 1 Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) menjalankan salah satu program KDI Bengkalis Sejahtera yang merupakan program aksi yang telah di luncurkan. 
 
Salah satu sektor yang dilakukan dalam program ini adalah  menambah subsidi bagi para honorer yang berkerja di lingkungan Pemerintahan di Kabupaten Bengkalis.
Hal itu disampaikan oleh Kaderismanto usai bertemu dengan tokoh-tokoh Sakai, Pendidikan di Duri, Rabu (7/10).
 
"Beberapa hal yang mendasari pemikiran mengapa proram ini di luncurkan, mengingat drastisnya penurunan pendapatan masyarakat yang sangat berdampak pada perputaran ekonomi,di sebabkan belum berakhirnya Pandemi Covid 19. Maka Subsidi Bantuan pangan yang untuk masyarakat menengah ke bawah menjadi satu alasan untuk tetap di pertahankan dalam program pasangan ini," jelas Kaderismanto yang disapa akrab Bang Kade.
 
Tambah Kaderismanto, mengapa honorer menjadi salah satu prioritas dan sebagai  calon penerima program ini, karna rata rata pendapatan honorer di kabupaten Bengkalis ini di bawah 2 juta rupiah.
 
"Karena itulah honorer menjadi salah satu calon penerima program dari beberapa program yg di luncurkan KDI," tegasnya.
 
Selain itu tambahnya, masyarakat yang berpendapatan di bawah UMK  akan mendapatkan beberapa program aksi ini tak terkecuali honorer karena honorer masuk dalam kategori berpendapatan menengah ke bawah.
 
"Kita yakin dengan program ini nantinya ,kita dapat meringankan beban masyarakat kita termasuk para teman-teman honorer," tandas Calon Bupati dengan tagline MEWAH (Maju Ekonomi Warganya, Agamis dan Harmonis).

Loading...
BERITA LAINNYA