Sebanyak 87 Alumni Penghulu Gelombang 2 Rohil Nyatakan Sikap Dukung Afrizal Sintong Dua Periode

Kamis, 18 April 2024 - 15:58:53 wib | Dibaca: 1502 kali 
Sebanyak 87 Alumni Penghulu Gelombang 2 Rohil Nyatakan Sikap Dukung Afrizal Sintong Dua Periode
Alumni Penghulu Gelombang 2 Rohil

GAGASANRIAU.COM, ROHUL - Alumni Penghulu Rokan Hilir (Rohil) gelombang 2 sebanyak 87 orang menyatakan sikap mendukung Bupati Afrizal Sintong dua periode. Hal tersebut diungkapkan Kamarzaman mantan Penghulu Sei Segajah Kecamatan Kubu, Rabu (17/4/2024).

Ia menyebutkan bahwa selama kepemimpinan Bupati Afrizal Sintong telah banyak membuat terobosan-terobosan baru. Selain slogannya dekat dengan masyarakat, mengingat jabatan beliau baru satu periode dan masih banyak lagi hal yang harus diselesaikan.

"Kami alumni Penghulu se-Rokan Hilir gelombang dua siap mendukung Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong untuk dua periode. Kami menilai beliau telah banyak melakukan hal-hal positif, terobosan-terobosan baru selama kepemimpinannya. Untuk itu sayang sekali kalau tidak kita lanjutkan. Salah satu slogan yang melekat dengan beliau ini adalah dekat dengan masyarakat, hal ini semua masyarakat Rokan Hilir tahu, bagaimana beliau melayani masyarakat," ungkap mantan Penghulu dua periode tersebut.

Hal senada juga disampaikan Dedi Wahyudi yang merupakan mantan Penghulu Bagan Cempedak, Kecamatan Rantau Kopar. Ia menyebutkan, memasuki periode pertama yang berjalan tiga tahun, Bupati Afrizal Sintong telah membuktikan banyaknya terobosan serta perubahan.

Terutama dalam pembangunan Infrastruktur jalan dan jembatan. Tidak hanya itu, di bidang sarana pelayanan publik di Dinas Kependudukan telah bermetamorfosa menjadi pelayanan yang ramah, cepat dan tuntas. Dimana, Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil tersebut secara langsung bersentuhan dengan masyarakat. Bahkan pelayanan terkait masalah Kependudukan ini telah turun ke setiap kecamatan jemput bola dalam rekaman KTP Elektronik.

"Sudah banyak tampak perubahan yang kita lihat, terutama di bidang Infrastruktur Jembatan dan Jalan yang sudah bagus, dan sarana pelayanan publik di bidang kependudukan yg sudah bagus dan mudah, bahkan pelayanan juga di buka di beberapa titik Kecamatan untuk mempermudah masyarakat mengurus dokumen Kependudukan serta banyak lagi terobosan yang beliau lakukan untuk bagaimana Kabupaten Rokan Hilir ini menjadi maju berkembang dan terbilang," ungkapnya.

Dengan tegas, mantan Penghulu Bagan Cempedak yang tergabung dalam Alumni Penghulu Gelombang 2 menyatakan sikap untuk mendukung Bupati Afrizal Sintong melanjutkan pembangunan.

"Makanya kami tergabung dalam Alumni Penghulu Rokan Hilir Tahap 2 menyatakan sikap siap Mendukung Bupati Rokan Hilir Bapak Afrizal Sintong untuk melanjutkan pembangunan," pungkasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA