Polres Inhil dan Forkopimda Deklarasi Tertib Berlalu Lintas

Ahad, 21 Januari 2024 - 17:57:10 wib | Dibaca: 2176 kali 
Polres Inhil dan Forkopimda Deklarasi Tertib Berlalu Lintas

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Polres Inhil ikut menyatakan deklarasi bersama Tertib Berlalu Lintas Mewujudkan Pemilu Damai yang Berkeselamatan 2024 melalui zoom meeting, Minggu (21/1/2024), di Lapangan Apel Mapolres Inhil

Deklarasi tersebut dihadiri Pj. Bupati diwakili Sekda Drs H Afrizal, Anggota DPRD H Alwi Effendi, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati SH MHan, forkopimda, KPU dan Bawaslu Inhil.

Deklarasi Bersama Tertib Berlalu Lintas tersebut diinisiasi DIT Lantas Polda Riau dan dilaksanakan secara serentak pada hari ini di seluruh Polres Polresta jajaran Polda Riau.

Deklarasi bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai yang Berkeselamatan 2024 di wilayah hukum Polda Riau.

Deklarasi Bersama Tertib Berlalu Lintas tersebut diikuti oleh jajaran Forkopimda, Instansi terkait, perwakilan Partai Politik, serta anggota komunitas bickers yang ada di Inhil.

Berikut isi dari Deklarasi bersama tersebut yakni :
1. Mewujudkan Pemilu Damai yang Berkeselamatan tahun 2024 dengan selalu mematuhi dan mentaati Peraturan Berlalu Lintas.

2. Berperilaku tertib dan tidak arogan saat berkonvoi menuju lokasi Kampanye serta selalu menjaga keselamatan pengguna jalan lain.

3. Menggunakan Helm Standar Nasional Indonesia (SNI), tidak berboncengan lebih dari satu orang serta tidak menggunakan knalpot brong saat menggunakan sepeda motor.

4. Tidak akan melibatkan anak-anak dibawah umur dalam pelaksanaan kampanye dan konvoi di jalan.

5. Senantiasa menghimbau kepada massa pendukung dan simpatisan untuk berperilaku tertib berlalu lintas di Jalan.


Loading...
BERITA LAINNYA