Operasi Colling System, Dirintelkam Polda Riau Silahturahmi Dengan Suporter PSPS Riau

Selasa, 30 Januari 2024 - 16:10:55 wib | Dibaca: 5055 kali 
Operasi Colling System, Dirintelkam Polda Riau Silahturahmi Dengan Suporter PSPS Riau
Suporter Curva Nord 1955 bersama AKBP Sugeng Haryanto

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Direktur Direktorat Intelijen Keamanan (Dirintelkam) Kepolisian Daerah Riau Kombes Pol Efrizal, mengatakan pihaknya terus menggencarkan gerakan Pemilu Damai 2024 melalui operasi Colling System ke simpul-simpulmasyarakat.

Kali ini, Ka Subdit V Dirintelkam Polda Riau AKBP Sugeng Haryanto diutus untuk melakukan silahturahmi bersama suporter sepak bola klub kebanggaan masyarakat Bumi Lancang Kuning PSPS Riau yakni Curva Nord 1955.

"Khususnya di wilayah Provinsi Riau, Polda Riau sama-sama mengharapkan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai dengan keikutsertaannya semua elemen untuk mendukung sehingga pesta demokrasi berjalan dengan tertib dan lancar " kata Kombes Pol Efrizal melalui AKBP Sugeng Haryanto kepada wartawan, Selasa (30/1/2024) di Pekanbaru.

Dan Direktorat Intelkam Polda Riau jelas Sugeng secara terus menerus dengan bekerjasama dengan simpul masyarakat untuk melakukan kegiatan cooling system.

Gerakan tersebut ungkap Sugeng dilakukan kepada semua kelompok masyarakat termasuk para suporter PSPS Riau, kaum milineal, yang berpengaruh untuk berlangsungnya Pemilu yang damai dan demokratis.

"Dan Alhamdulillah para pendukung sepak bola PSPS Curva Nords 1955 sepakat untuk mendukung agar Pemilu 2024 ini berlangsung secara demokratis, jujur, serta damai kondusif " tukas Sugeng.

Jelang 14 Februari, 2024 nanti seluruh masyarakat Indonesia akan memilih wakil rakyat secara serentak baik calon legislatif untuk DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, serta Calon DPD. Selain itu juga akan memilih Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) ke semuanya akan dilaksanakan di wilayah RI.


Loading...
BERITA LAINNYA