Peduli Sesama, PHE Siak Salurkan Bantuan ke Rantau Bais

Sabtu, 23 Maret 2024 - 14:34:55 wib | Dibaca: 1998 kali 
Peduli Sesama, PHE Siak Salurkan Bantuan ke Rantau Bais
Ket poto : Inilah saat PT. PHE mengantarkan perhatian bantuan ke Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil.

GAGASANRIAU.COM, RANTAUBAIS -- Sepertinya tidak salah Bupati Rokan Hilir ( Rohil ) Afrizal Sintong SIP. MSi mempercayakan Alfizarman SE menjadi Pj Datuk Penghulu Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih.

Buktinya, berkat terjalinnya komunikasi dan hubungan baik yang dijaga oleh pihaknya, sehingga mendapat perhatian bantuan kepedulian dari PT Pertamina Upstream Region Sumatera melalui PT Pertamina Hulu Energi Siak ( PHE Siak ).

Bantuan didapat yaitu berupa 50 santunan untuk anak yatim, 20 paket sembako untuk keluarga kurang mampu, 4 paket parcel Lebaran, dan 2 ( dua ) buah lemari besi untuk keperluan penyimpanan dokumen kantor Kepenghuluan ( Desa ) Rantau Bais.

"Alhamdulillah, bantuan ini diantar langsung oleh pihak PT.PHE hari ini kepada kami, dan langsung bisa kami bagikan ke anak yatim dan keluarga kurang mampu yang ada di daerah kita ini," kata Alfizarman SE, selaku Pj. Datuk Penghulu Rantau Bais didampingi jajarannya, Jumat (22/3/2024) setelah menerima bantuan tersebut.

Atas perhatian bantuan itu Alfizarman mengucapkan terimakasih dan mendoakan operasional PT. PHE di Rohil, khususnya di Rantau Bais semakin meningkat kedepannya.

"Tentunya dengan demikian, kedepannya daerah kita akan terus mendapat perhatian, dan kedepan akan bisa lebih besar dari sekarang ini," paparnya.

Sementara itu Comrel & CID-CSR Zona 1 Renita Yulia Kuswindriati melalui dua orang perwakilannya atasnama Ferdy dan Rifad mengatakan, bahwa PT. PHE selalu memberikan perhatian terhadap daerah operasional nya.

Bahkan tidak hanya menyalurkan berupa paket bantuan Sembako, tetapi juga ada perhatian dalam bentuk lain. Misalnya, membina sekolah operasional untuk bisa ikut sekolah Adiwiyata, program perternakan dan lain sebagainya.

"Untuk ini jangan dinilai dari berapa yang kami bantu, tapi ini adalah bentuk kepedulian kami antar sesama, dan kami berharap hal ini bisa bermanfaat serta membawa keberkahan untuk kita semua," harap Ferdy dan Rifad. 


Loading...
BERITA LAINNYA