Dapat Nomor 4 Calon Bupati Inhil, Haji Herman: Alhamdulillah

Senin, 23 September 2024 - 13:35:14 wib | Dibaca: 1006 kali 
Dapat Nomor 4 Calon Bupati Inhil, Haji Herman: Alhamdulillah
Paslon Haji Herman-Yuliantini saat mencabut nomor urut di Kantor KPUD Inhil.

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pasangan Calon (Paslon) Haji Herman-Yuliantini mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT telah memberikan nomor urut 4 pada Pilkada 2024.

Rasa syukur tersebut disampaikan Haji Herman saat melakukan pencabutan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil).

"Alhamdulillah, nomor urut ini merupakan petunjuk oleh Allah SWT," kata Haji Herman di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Indragiri Hilir, Senin (23/9/2024).

Usai pencabutan nomor urut, Haji Herman-Yuliantini mengikuti deklarasi usai mengikuti rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut ke empat Paslon.

"Alhamdulillah pencabutan nomor urut Paslon telah selesai. Mudah-mudahan semua ini membawa berkah untuk Inhil," papar Haji Herman didampingi Yuliantini.

Haji Herman mengungkapkan bahwa INHIL HEBAT percaya kepada penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU Inhil yang dapat melaksanakan tugas secara baik dan adil serta transparan.

Kemudian Haji Herman menuturkan kehadirnya disini merupakan rahmat dan berkah dari Allah SWT serta dukungan dari masyarakat bahwa hasil dari turun langsung ke lapangan dan berdiskusi langsung dengan masyarakat di semua kecamatan hingga desa.

"Pasangan Haji Herman-Yuliantini memantapkan diri maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil atas dukungan dari Masyarakat," terangnya.

"Hari ini kami ditakdirkan maju mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhil. Mudah-mudahan kami bisa melanjutkan amanah masyarakat Inhil agar semakin lebih baik," sambungnya.

Terkait dengan nomor urut ini semuanya baik. Baik itu nomor 1,2, 3 dan 4, semuanya kembali lagi ke masyarakat untuk memilih yang mana terbaik untuk membangun Kabupaten Inhil ini.

"Oleh karena itu, mohon do'a restu dari semua masyarakat agar berjalan dengan baik, lancar dan aman sesuai dengan ketentuan yang berlaku," tuturnya

Ditempat yang sama Yuliantini mengucapkan syukur dan  penghargaan masing-masing paslon dapat Hadir semoga selalu diberi kesehatan dan bisa ikut sampai hari pemilihan 27 November 2024.

Kemudian Yuliantini bersyukur semua ini atas takdir Allah SWT. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil hadir disini untuk menjadikan inhil lebih baik.

Mendapatkan dukungan masyarakat serta 10 Partai Poltik (Parpol) yang tergabung ke dalam Tim Koalisi INHIL HEBAT yang bergabung tentunya memiliki keinginan membenahi Inhil lebih baik dan lebih hebat.

"Kami menyadari bahwa Inhil banyak yang harus kita benahi, ialah infrastruktur, ekonomi, kesehatan, pendidikan," terangnya.

"Untuk saya berharap siapapun yang terpilih Bupati nya tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat dan kita juga tidak saling menghujad sehingga dan menimbulkan kegaduhan, karena kita adalah saudara," ujarnya.

Terakhir Yuliantini mengungkapkan bahwa yang mengikuti kontestasi Pilkada serentak pada 27 November mendatang merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Inhil yang memiliki tujuan agar Inhil lebih baik lagi.

"InsyaAllah siapapun yang ditakdirkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati semua harus mendukung perbaikan Inhil yang hebat." Tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA