Afrizal Sintong dan Setiawan Tiek Nomor Urut 1, Afrizal: Sesuai Harapan dan Keinginan BM 1 P

Senin, 23 September 2024 - 15:03:44 wib | Dibaca: 1363 kali 
Afrizal Sintong dan Setiawan Tiek Nomor Urut 1, Afrizal: Sesuai Harapan dan Keinginan BM 1 P
Afrizal Sintong dan Setiawan Tiek mengantongi nomor urut 1 pada pencabutan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir, Senin (23/9)

BAGANSIAPIAPI - Pencabutan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir yang dilakukan di gedung Misran Rais Bagansiapiapi berjalan lancar, Senin (23/9).

Pendukung dari pasangan incumbent ini rela berpanas panasan di depan gedung dan tak mengurangi semangat mereka hingga yang di usung berhasil memegang nomor urut 1.

Pencabutan nomor yang di hadiri oleh KPU, Bawaslu, Polres dan seluruh jajaran Forkompinda. Afrizal Sintong mengaku nokor urut yang mereka pegang sudah sesuai dengan harapan.

"Alhamdulillah pada hari ini kita pencabutan nomor urut ya sesuai dengan harapan dan tentunya harapan kita dan keinginan hati. Ya kita dapat nomor satu, sesuai dengan yang saat ini BM 1 dan artinya tinggal kita lanjutkan lagi," ungkapnya menanggapi pertanyaan awak media usai acara berlangsung, Senin (23/9).

Ia mengatakan untuk selanjutnya akan mengatur bagaimana kelancaran kampanye bisa berlangsung.

"Tentunya langkah-langkah ke depannya kita akan mengatur titik-titik kampanye termasuk zona yang telah ditentukan oleh KPU," sebutnya.

Terkait banyaknya fitnah dan berita miring soal kepemimpinannya serta black campaign (kampanye hitam) yang sering menyerang dirinya, ia menyatakan bahwa masyarakat sudah cerdas dan bisa memilih mana yang benar dan mana yang tidak.

"Pasangan ASSET akan mengikuti aturan-aturan yang berlaku  dan juga akan menjaga tidak ada kampanye hitam seperti ujaran kebencian maupun fitnah,"

"Selanjutnya kita berusaha bagaimana menyentuh hati masyarakat ya mungkin ke desa-desa itu makanya harus kita beri masyarakat pemahaman jangan cepat  percaya dengan media-media sosial ataupun hoax ini," tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA