Akhirnya Pemko Umumkan Hasil Tes CPNS Dari Pelamar Umum

Jumat, 17 Januari 2014 - 13:32:29 wib | Dibaca: 1908 kali 

gagasanriau.com ,Pekanbaru- Setelah menunggu beberapa lama akhirnya Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengumumkan pelamar umum yang lulus test CPNS.

Berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor : R/ 607/M.PAN-RB/12/13 tanggal 18 Desember 2013 perihal Penyampaian Daftar Nilai TKD seleksi CPNS tahun 2013 dari Pelamar umum, Pemko Pekanbaru menempelkan nama nama 28 orang pelamar yang lulus.

Sedangkan untuk dua tempat yang kini masih kosong dari 30 kuota yang diajukan Pemko Pekanbaru akan dilakukan tes ulang.

"Kita kemarin sudah mengajukan ke pusat, kita akan menunggu keputusan Pusat setelah dapat informasi dari pusat kita akan baru umumkan nama kedua orang yang belum terisi tersebut"jelas Sekdako Pekanbaru, M. Syukri Harto saat ditemui di ruangannya, Jumat (17/1/14).

"Sekarang sudah kita umumkan, tak ada nama lain, itu yang dari awal sudah lulus, kita terlambatkan karena ada dua tempat yang kosong, bukan karena ada indikasi lain" tegasnya saat ditanya mengenai keterlambatan Pemko Pekanbaru menggumumkan hasil CPNS untuk pelamar umum.

Sementara itu, untuk ke-28 orang yang lulus, berhak melakukan daftar ulang dimulai dari tanggal 16-30 januari 2014 dengan membawa syarat syarat Kartu tanda peserta Seleksi CPNS yang asli, foto Copy surat lamaran yang ditempelkan Materai 6000.

Fotokopy transkip Nilai, Pas Photo Hitam putih, Foto copy ijazah, Surat keterangan sehat, Surat keterangan tidak mengkonsumsi Narkotika, kartu Tanda Pencari kerja yang juga di foto copy dan kelengkapan.

Berkas Administrasi kepada Panitia Seleksi Daerah Kota Pekanbaru yang bertempat di Kantor Walikota Pekanbaru cq. Badan Kepegawaian Daerah Kota Pekanbaru.

Dian Rosari


Loading...
BERITA LAINNYA