Bupati Inhil Hadiri AITIS Di Jakarta


Dibaca: 1859 kali 
Selasa, 15 April 2014 - 02:45:22 WIB
Bupati Inhil Hadiri AITIS Di Jakarta

Gagasanriau.com, Tembilahan-Bertempat di Internasional Expo Kemayoran, Jakarta, Pemerintah kembali menyelenggarakan Apkasi Internasional Trade and Investment Summit (AITIS) 2014, Senin (14/4/14).

Acara yang dilaksanakankan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) itu, mengangkat tema “Kemitraan Ekonomi Global Berkelanjutan" Acara dihadiri oleh seluruh kabupaten dan kota seluruh Indonesia.

Secara terpisah, setelah mengahdiri acara pembukaan, Bupati Inhil menyampaikan bahwa melalui AITIS ini akan bisa memacu pertumbuhan investasi di kabupaten Inhil.

“Tujuan penyelenggaraan AITIS 2014 yakni untuk meningkatkan daya saing dalam mempromosikan potensi perdagangan dan investasi daerah,”jelas HM Wardan.

Selain itu, M Wardan berharap mudah mudahkan Kabupaten Inhil dapat terjalin hubungan business networking antara daerah dan pengusaha. Dan tentunya akan berpengaruh terhadap peningkatan ekonomi rakyat tambah M Wardan

Pelaksanaan AITIS 2014 dibuka secara langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa didampingi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Menteri Pertanian Suswono dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Mahendra.

Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker