Bupati Inhil Buka Sosialisasi dan Pemantapan Wawasan Kebangsaan Korpri


Dibaca: 1086 kali 
Selasa, 21 Oktober 2014 - 06:06:07 WIB
Bupati Inhil Buka Sosialisasi dan Pemantapan Wawasan Kebangsaan Korpri

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Kabuapten Indragiri Hilir (Inhil), M Wardan secara resmi membuka sosialisasi peraturan perundang-undangan dan bantuan hukum, serta pemantapan wawasan kebangsaan bagi anggota Korps Pegawai Negeri (Korpri) Kabupaten Inhil tahun 2014, Selasa (21/10/2014).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Hotel Telaga Puri Tembilahan ini diikuti sebanyak 100 peserta, terdiri dari perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Inhil.

Turut hadir pada kegiatan yang ditaja oleh Dewan Pengurus Korpri Propinsi Riau bekerjasama dengan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Inhil ini, Sekda, H Alimuddin RM, Ketua Dewan Korpri Provinsi Riau, H Abdul Lafiz, serta jajaran pengurus Korpri Kabupaten Inhil.

Bupati Wardan dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota Korpri, agar tetap setia dan taat kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berdasarkan Undang-undang Dasar 1945.

Selain itu, menjunjung tinggi kehormatan bangsa, serta memegang teguh rahasia jabatan dan rahasia negara, mengutamakan kepentingan negara dan bangsa di atas kepentingan pribadi dan golongan, memelihara persatuan dan kesatuan Korpri, menegakkan kejujuran, keadilan dan disiplin, serta meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme.

"Saya harapkan kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti sosialisasi ini dengan serius dan tuntas, adakan tanya jawab dengan pembicara/narasumber, sehingga akan dapat pemahaman yang benar tentang materi yang nantinya disampaikan, khususnya yang berkaitan dengan wawasan kebangsaan," ujar Bupati.

Adventorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker