Zulaikhah : "Perempuan dan Laki-laki Mempunyai Kesempatan serta Tanggungjawab Sama


Dibaca: 1814 kali 
Rabu, 17 Desember 2014 - 10:09:20 WIB
Zulaikhah :

Gagasanriau.com Tembilahan-Peringatan Hari Ibu pada dasarnya dapat mengingatkan kepada kita untuk tetap memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi peran dan kiprah perempuan dalam berbagai sektor kehidupan.

Hal tersebut disampaikan Panasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupoaten Indragiri Hilir (Inhil), Zulaikhah usai melakukan ziarah kemakam pahlawan Parit 6 Tembilahan Hulu.

"PHI ini juga membawa pengaruh positif pola pikir dan cara pandang masyarakat pada umumnya, dan khususnya bagi perempuan yang terdorong untuk selalu menghargai hak-haknya sebagai perempuan," Sebutnya Zulaikhah.

Ia berharap dengan adanya PHI ini dapat mendorong meningkatkan kesetaraan peran perempuan dan laki-laki dalam mengisi kemerdekaan serta pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan demi mewujudkan tujuan kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Perempuan dan laki-laki mempunyai kesempatan dan tanggung jawab yang sama dalam berpartisipasi untuk mewujudkan demokrasi dan pembangunan Indonesia seutuhnya," ungkapnya.

Sebelum melakukan ziarah kemakam pahlawan, GOW melaksanakan Upacara PHI ke 86 di Lapangan kanor Bupati Inhil, Jalan Akasia, Tembilahan.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker