Persiapan HPN Riau di Inhil Terus Dimatangkan


Dibaca: 1872 kali 
Jumat, 10 April 2015 - 06:01:22 WIB
Persiapan HPN Riau di Inhil Terus Dimatangkan

Gagasanriau.com Tembilahan-Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Riau tahun 2015 di Kabupaten Indragiri Hilir yang direncanakan pada awal bulan Mei mendatang terus dimatangkan panitia pelaksana.

Darussalam yang juga Asisten I Pemkab Inhil selaku Ketua Umum Panitia Pelaksana mengatakan bahwa sesuai rencana awal peringatan puncak HPN tahun 2015 Propinsi Riau di Tembilahan akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei.

"Sejauh ini belum ada perubahan, tetap tanggal 2 Mei, namun masih bisa bergeser karena kita menyesuaikan jadwal dari Bapak Plt Gubernur, " katanya, Jum'at (10/4/2015).

Jelasnya lebih jauh, pihaknya berusaha semaksimal mungkin agar Plt Gubernur Riau, bisa hadir di Tembilahan pada hari puncak.

Selain itu, kata Darussalam saat ini pihaknya tengah mempersiapkan pelaksanaan beberapa rangkaian kegiatan Sempena peringatan HPN, seperti kegiatan bakti sosial, jalan santai dan pematangan rencana seminar nasional.

"Senin lusa kita akan lakukan rapat koordinasi lagi dengan semua panitia guna menginjakkan persiapan hari puncak dan beberapa kegiatan sebelumnya," kelasnya.

Darussalam sesuai perintah bupati juga menyampaikan bahwa HPN Propinsi Riau tahun 2015 ini di Tembilahan harus berjalan sukses.

"Sesuai perintah dan pesan bupati, kita harap semua pihak bisa memberikan kontribusinya guna mensukseskan pelaksanaan HPN 2015 ini, "tutupnya.

Rilis Panitia HPN/Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker