Pejabat Eselon II Pemprov Riau, Darussman: "Media Membantu Kami Mensukseskan Program kerja


Dibaca: 1788 kali 
Senin, 27 April 2015 - 08:52:00 WIB
Pejabat Eselon II Pemprov Riau, Darussman:

Gagasanriau.com Pekanbaru- Usai melakukan agenda Serah Terima Jabatan (Sertijab),jelang siang, jabatan Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Setdaprov Riau disertijabkan.

Sertijab jabatan antara Kepala Biro Humas yang lama Yoserizal Zen dengan Kepala Biro Humas yang baru Darussman, dilaksanakan di ruang Kepala Biro Humas tersebut disaksikan para pegawai dilingkungan Humas dan juga para awak media yang sehari-hari meliput dikantor gubernur Riau.

Yoserizal dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini antara media dengan pihak humas. "Dan kepada para pegawai, saya juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini, mohon maaf jika ada salah dan khilaf,"pungkasnya.

Sementara Darusman menyampaikan bahwa sesuai dengan arahan Plt Gubernur, Dia meminta kerjasama dari pegawai di Biro Humas agar dalam waktu Dua minggu kedepan diharapkan sudah bisa menyampaikan Rencana Umum Program yang akan dilaksanakan.

"Karena itu saya minta agar bisa terjalin kerjasama yang baik dintara kita, sehingga pelaksanaan program kerja di Humas ini bisa terlaksana dengan baik," ujarnya.

Kepada awak media, Darusman berharap bisa terus terjalin kerjasama yang baik, sehingga berbagai informasi program kerja Pemprov Riau bisa diketahui oleh masyarakat banyak.

"Media akan sangat membantu kami dalam mensukseskan berbagai program kerja pemerintah Provinsi Riau, semoga kerjasama yang terjalin selama ini bisa terus terjaga dan terlaksana dengan baik," ungkapnya.

Reporter Dian Editor Brury MP


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker