Bupati H.Suyatno Didampingi Wabup Erianda SE Gelar Coffe Morning Peringati Setahun Memimpin


Dibaca: 1787 kali 
Rabu, 25 Maret 2015 - 05:57:42 WIB
Bupati H.Suyatno Didampingi Wabup Erianda SE Gelar Coffe Morning Peringati Setahun Memimpin

Gagasanriau.com Bagansiapiapi - H.Suyatno AMP Bupati Kabupaten Rokan Hilir didampingi Wakil Bupati Erainda SE, memperingati setahun kepemimpinannya pasca H.Annas Maamun naik jabatan menjadi Gubernur Riau. Acara digelar dalam bentuk coffee morning sekaligus konferensi pers dengan awak media di rumah Dinas Bupati Rokan Hilir jalan Perwira, Senin pagi (25/3).

Coffee morning yang diagendakan H Suyatno itu merupakan salah satu bentuk wujud dan rasa syukur beliau selama setahun menjabat sebagai Bupati Rokan Hilir menggantikan posisi bupati yang sebelumnya, H Annas Maamun yang memenagi Pilkada Riau.

Bupati Suyatno juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada insan pers yang ada di kabupaten Rokan Hilir atas peran media dan kerjasamanya dalam membangun Rokan Hilir melalui informasi-informasi positif dan berimbang.

Dalam kesempatan itu bupati rohil juga meminta kepada para wartawan untuk selalu mengutamakan keseimbangan dalam setiap penulisan berita, karena menurut bupati, media merupakan salah satu faktor vital dalam kemajuan suatu daerah.

"Marilah kita sama-sama membangun demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini," tukas Bupati Suyatno.

Reporter Hermansyah


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker