Anda Maniak Mancing? Nih Ikut Lomba Mancing Polres Bengkalis


Dibaca: 3618 kali 
Selasa, 03 Mei 2016 - 21:10:03 WIB
Anda Maniak Mancing? Nih Ikut Lomba Mancing Polres Bengkalis ilustrasi

Gagasanriau.com, BENGKALIS - Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-70, Fishing Club Polisi Resor (Polres) Bengkalis, Minggu (29/5/2016) mendatang, akan menggelar lomba mancing untuk umum. Kapolres Bengkalis AKBP A Supriyadi mengatakan, lomba yang akan dimulai pukul 08.00 WIB sampai 15.30 WIB itu, akan dipusatkan di Selat Bengkalis.

"Batas area untuk lomba dari perairan Pelabuhan Material Desa Air Putih sampai sekitar Masjid Jamik, Desa Kelapapati. Pelepasan dan pembagian bendera tanda nomor kapal akan dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB," jelas Kapolres sebagaimana dikutip Brigadir Anggun Apriansyah sebagai salah seorang panitia penyelenngara.

Anggun yang memang dikenal hobi mancing ini menambahkan, lomba yang terbuka untuk umum dengan uang pendaftaran Rp 100 ribu untuk setiap peserta itu, akan memperebutkan berbagai hadiah menarik ditambah dengan trophy Kapolres Bengkalis.

Hadiah itu diantaranya, imbuh Anggun,  Kawasaki KLX, Honda Vario, Honda Beat, Iphone 5, Kulkas, Televisi 32 Inchi, sepeda dan puluhan hadiah menariknya lainnya.

"Tak hanya itu, bagi peserta tiket akan diundi dengan memperebutkan 15 hadiah door prize dengan hadiah yang juga tidak kalah menarik, seperti berupa katrol pancing dan peralatan pancing lainnya," jelas Anggun siapapun boleh ikut lomba tersebut.

Masih kata Anggun, Untuk informasi pendaftaran lengkap dapat menanyakan di sekretariat pendaftaran yaitu, diantaranya, Toko Pancing Wendy (Jalan Dipenogoro Bengkalis), dan Toko Pancing Andy (Jalan Teuku Umar Bengkalis). "Bisa juga di Toko Pancing Elegant (Jalan Jend A Yani Bengkalis) dan Aryo Fashion (Jalan Diponegoro Bengkalis. Atau bagi yang tidak sempat datang, dapat menghubungi kami langsung di nomor HP 0811765802," katanya.***




Rilis


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker