Polsek Kuindra Bersama Pramuka Peduli Kwarran Kuindra Tanam Bibit Pohon 


Dibaca: 1811 kali 
Jumat, 10 Januari 2020 - 15:53:54 WIB
Polsek Kuindra Bersama Pramuka Peduli Kwarran Kuindra Tanam Bibit Pohon  Foto tampak polsek Kuindra bersama Pramuka Peduli Kwarran Kuindra kompak menanam berbagai macam bibit pohon untuk penghijauan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sebanyak 120 batang bibit pohon di tanam polsek kuindra bersama Unit Tugas Pramuka Peduli Kwarran Kuindra menanam pohon guna mendukung program Polri Peduli Penghijauan halaman Polsek Kuindra jalan Pendidikan Kelurahan Sapat, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Inhil, Riau, Jumat (10/01).
 
Penanam pohon dengan tama "ayo lestarikan lingkungan dengan menanam pohon" ini juga di ikuti oleh Forkopimcam kecamatan Kuindra, Masyarakat serta siswa-siswi tingkat SD, SMP dan SMA se Kelurahan Sapat Kecamatan Kuindra dan tampak kompak dalam kebersamaan dan semangat dalam melaksanakan kegiatan penanaman pohon tersebut.
 
Sebelum pelaksanaan Penanaman Pohon, terlebih dahulu dilaksanakan kegiatan Senam Bersama yang diikuti oleh Unsur Forkopimcam Kuindra, Masyarakat, para Pelajar perwakilan Sekolah tingkat SD, SMP, SMA dan Para undangan lainnya.
 
Kapolsek kuindra AKP Martinus mengatakan penanaman pohon ini guna mendukung program Polri Peduli Penghijauan  dilingkungan Mapolsek Kuindra.
 
"Ada 120 bibit pohon yang ditanam di sekitaran  mapolsek kuindra serta di lingkungan masjid Masjid At Taubah Jalan Hidayatullah  Kecamatan Kuindra." ujar kapolsek
 
Papolsek mengatakan kegiatan yang melibatkan berbagai ungsur termasuk Unit Tugas Pramuka Peduli Kwarran Kuindra menaman berbagai bibit yakni mulai dari bibit pohon mangga, matoa, sukun lengkeng, pinag hingga pohon kelapa dengan harapan bisa tumbuh besar dan dapat di manfaatkan buahnya oleh masyarakat.
 
"Kita mengharapkan masyarat jaga dan rawat tanaman yang sudah kita tanam ini agar kedepanya bisa bermanfaat hingga ke anak cucu kita" ujar kapolsek

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker