Manajemen Hotel Furaya Pekanbaru Gelar Vaksinasi


Dibaca: 954 kali 
Ahad, 04 April 2021 - 13:04:27 WIB
Manajemen Hotel Furaya Pekanbaru Gelar Vaksinasi

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Pihak manajemen Hotel Furaya Pekanbaru bekerjasama dengan RSUD Madani Pekanbaru, menggelar vaksinasi.

Jumlah 1000 orang peserta yang divaksin terdiri dari karyawan dan masyarakat umum di ruang Ballroom Lancang Kuning, Sabtu (3/4/2021). 

Eksekutif Asisten Manager Hotel Furaya Pekanbaru, Iwan Juansyah, mengatakan, adapun sasaran vaksin sendiri terdiri dari semua kelompok usia, termasuk tamu yang menginap di Hotel Furaya.

"Program vaksinasi ini sebagai upaya membentuk kekebalan terhadap virus Covid-19. Sasaran vaksinasi lebih kepada keluarga besar manajemen hotel furaya," kata Iwan, kepada wartawan.

Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, Iwan menyebutkan, setiap peserta vaksin di skrining untuk memastikan layak tidaknya di vaksin. 

Jika lolos skrining, maka langsung dilakukan penyuntikan dan selanjutnya masuk di ruang observasi selama 30 menit untuk mengetahui ada tidaknya efek pasca diberikannya vaksinasi.

"Riwayat kesehatan penyakit itu ditanya. Jadi kalau ada yang punya rekam jejak penyakit, tidak bisa disuntik imun," sebut Iwan.

Semua yang telah di vaksin tahap pertama ini sebutnya lagi, diberi kartu telah dilakukan vaksinasi oleh pihak RDUD Madani Pekanbaru.

"Nantinya ada vaksinasi tahap kedua yang akan dilakukan di RSUD Madani Pekanbaru, terhitung 28 hari dari sekarang," jelas Iwan.

Pihaknya memberikan apresiasi kepada 130 tenaga medis yang terdiri dari dokter dan perawat yang ada di RSUD Madani Pekanbaru, atas suksesnya penyelenggaraan vaksinasi yang dilakukan.

"Vaksinasi ini dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19. Dan harapan kita dengan program vaksinasi ini, kita memastikan manajemen hotel furaya telah mematuhi standar kesehatan yang telah dijalankan," pungkasnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker