KPPS Kampung Lalang Resmi Dilantik


Dibaca: 836 kali 
Jumat, 05 November 2021 - 15:13:38 WIB
KPPS Kampung Lalang Resmi Dilantik Pelantikan KPPS di Gedung Serbaguna Kampung Lalang tetap menaati protokol kesehatan, Kamis (4/11/2021).

GAGASANRIAU.COM, SUNGAI APIT - Panitia Pemilihan Penghulu Kampung Lalang, Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak melantik Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kampung Lalang tetap menaati protokol kesehatan, Kamis (4/11/2021).

Ketua Panitia Pemilihan Penghulu Kampung Lalang, Arif Efendi S.AP, menyampaikan selamat mengemban amanah kepada pengurus KPPS yang telah dilantik.

"Semoga kita bisa bekerjasama dengan baik demi terwujudnya proses pemilihan penghulu dikampung kita sehingga berjalan dengan kondusif," sebutnya 

Selanjutnya KPPS yang dilantik ini akan bertugas di 3 TPS. Kemudian dilanjutkan simulasi dan pembekalan Panitia Pemungutan Suara Pemilihan Penghulu Kampung Lalang dengan para saksi calon penghulu.

‘’Selama kegiatan berlangsung wajib memakai masker sebagai upaya untuk mengantisipasi penularan Covid-19,’’ ujarnya. 

Turut hadir Calon Penghulu Kampung Lalang Dengan No. 1 Meriyanti No. 2 Fatahul Khairi No. 3 Kamaruddin No. 4 Daroni. Panitia dari kecamatan, Bapekam Kampung Lalang, Pj Penghulu Kampung Lalang atau yang mewakili serta tokoh masyarakat dan pemuda. 

Penyelengaraan pemungutan suara akan dilaksanakan pada Kamis 11 November 2021. "Kami selaku panitia pemilihan penghulu kampung lalang mengajak semua elemen masyarakat ayo datang ke TPS, gunakan hak pilihnya," himbau Arif. 

Ditempat yang sama, Pj penghulu Kampung Lalang Arman juga mengajak dan menghimbau kepada semua masyarakat kampung lalang ingat!! 11 November 2021 tepatnya Kamis datang ke TPS.

"Gunakan hak pilih kita serta selalu menjaga ketertiban dan kenyamanan kampung kita sehingga proses demokrasi dikampung kita berjalan lancar dan damai dan yang terpilih nanti itulah pemimpin kampung kita 6 tahun ke depan pilihan masyarakat," harapnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker