Jelang Milad ke 57, Polres Inhil Sterilkan Gedung DPRD


Dibaca: 268 kali 
Selasa, 14 Juni 2022 - 00:04:25 WIB
Jelang Milad ke 57, Polres Inhil Sterilkan Gedung DPRD Petugas saat mensterilkan ruangan rapat paripurna sempena Milad Inhil ke 57, Selasa (14/6)

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Jelang rapat Paripurna Istimewa DPRD bersempena Milad ke 57 tahun 2022, Polres Kabupaten Indragiri Hilir siap siaga lakukan pengamanan.

Pengamanan tersebut dalam rangka mensterilkan Gedung DPRD Inhil Jalan Soebrantas Tembilahan, Senin malam (13/6/2022), guna mensukseskan Milad tersebut.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Humas AKP Liber Nainggolan mengatakan sterilisasi dan pengamanan sebagai langkah antisipasi agar kegiatan Paripurna Istimewa DPRD dan Milad Inhil terlaksana dengan lancar. 

"Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi demi kelancaran Paripurna Istimewa DPRD dan Milad Inhil ke 57 yang diadakan besok hari tanggal 14 Juni 2022," ujarnya.

Berikut langkah-langkah yang diambil pihak kepolisian dan instansi terkait, dengan melakukan pemeriksaan terhadap orang yang keluar dan masuk ke gedung DPRD Inhil dan pengamanan terkait H-1 Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bersempena Milad Ke-57.

"Langkah yang kami ambil adalah sterilisasi ruangan dan halaman lokasi giat, melakukan pemeriksaan terhadap orang yang keluar dan masuk ke gedung DPRD Inhil," paparnya.

Ia menuturkan selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. 

"Situasi saat ini terkendali, anggota bersama instansi terkait masih melaksanakan kegiatan pengamanan di lokasi," tukasnya.

Jelang rapat Paripurna Istimewa DPRD bersempena Milad Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ke 57 tahun 2022, Gedung DPRD Inhil Jalan q Tembilahan sebagai lokasi kegiatan tersebut disterilisasi dan dilakukan pengamanan, Senin malam (13/6/2022).

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Humas AKP Liber Nainggolan mengatakan sterilisasi dan pengamanan sebagai langkah antisipasi agar kegiatan Paripurna Istimewa DPRD dan Milad Inhil terlaksana dengan lancar. 

"Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi demi kelancaran Paripurna Istimewa DPRD dan Milad Inhil ke 57 yang diadakan besok hari tanggal 14 Juni 2022" ujarnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker