Prajurit Kodim 0314/Inhil Tampilkan Atraksi Rayakan HUT TNI ke 78


Dibaca: 267 kali 
Kamis, 05 Oktober 2023 - 14:28:12 WIB
Prajurit Kodim 0314/Inhil Tampilkan Atraksi Rayakan HUT TNI ke 78 Prajurit Kodim 0314/Inhil saat menampilkan atraksi ketangkasannya memecahkan batu bata serta kebal terhadap sayatan senjata tajam di Lapangan Upacara Kantor Bupati Inhil.

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sejumlah atraksi yang ditampilkan oleh prajurit Kodim 0314/Inhil di lapangan upacara kantor bupati kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) mewarnai jalannya perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia(TNI) ke-78.

Pertunjukan itu ditampilkan langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati,S.H.,M.Han bersama para prajurit baru bergabung di satuan Kodim 0314/Inhil untuk mengisi pos Ramil sesuai perintah Danrem 031/WIB yang akan diresmikan pada esok hari oleh Pangdam dan Danrem secara terpusat.

Kemampuan seorang prajurit ditampilkan oleh Dandim 0314/Inhil  dengan atraksi ketangkasannya memakan bara api dengan lahap serta kebal terhadap sayatan senjata tajam.

Tak hanya itu, atraksi menegangkan lainnya juga dilakukan prajurit kodim 0314/Inhil seperti pertunjukan kemampuan bela diri dengan memecahkan batu, kebal terhadap hantaman benda dan melompati lingkaran api serta atraksi maut dilindas motor yang dilakukan oleh Dandim 0314/Inhil.

Kemeriahan acara tersebut membuat para penonton yang menyaksikan atraksi pada puncak peringatan HUT TNI ke-78 takjub dan kagum dengan kemampuan yang di miliki oleh prajurit Kodim 0314/Inhil.

Pada puncak peringatan HUT TNI ke-78 Kodim 0314/Inhil juga menampilkan Defile pasukan dan pertunjukan kesenian tradisional dengan tema 'TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju'.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker