Daerah

Pelantikan Pejabat Eselon Dadakan, Pj Gubri Mengaku Sudah Konsultasi dengan Anas Mam'mun

Gagasanriau.com ,Pekanbaru-Terkait pelantikan pejabat di tingkat eselon II A dan II yang terkesan mendadak Penjabat Gubernur Riau Djohermansyah Djohan sudah berkonsultasi dengan Annas Mam'mun dan untuk menyiapkan perangkat kerja Pemerintah Provinsi Riau jelang pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur dilantik.

"Pada Prinsipnya pejabat lama diharapkan dalam jabatannya, meskipun ada perubahan susunan struktur organisasi namun harus dipersiapkan kelembagaan ini. Agar nanti setelah dilantik tidak sibuk lagi Pak Gubernur mengurusi kelembagaan lagi, intinya sudah siap bekerja,"Ungkap Djohermansyah Djohan kepada gagasanriau.com seusai memimpin pelantikan Pejabat Eselon II dikalangan Pemerintah Provinsi Riau yang juga di dampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Zaini Ismail, Kamis (30/1/14).

Djohermansyah Djohan juga  mengakui pengukuhan tersebut dilakukan secara mendadak dalam jangka  waktu yang sangat singkat. Pasalnya pada rencana semula acara pengukuhan dan pelantikan tersebut  tidak dijadwalkan karena masih menunggu kebijakan baru Gubernur Riau terpilih.

"Ya saya akui memang waktunya sangat pendek sekali. Semula tidak ada rencana dilakukan namun setelah konsultasi dengan gubernur terpilih pak Annas Ma'amun maka disetujui pelantikan ini,"tutupnya.

Dian Rosar


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar