Daerah

Pemkab Inhil Panggil Pengusaha Tv Kabel Terkait Maghrib Mengaji

Gagasanriau.com ,Tembilahan-Bertempat di Sekretariat Daerah jalan Akasia Tembilahan, pada Kamis (30/1/2014) dilaksanakan Dialog antara Pemeritah Kabupaten dan dipimpin oleh Wakil Bupati H.Rosman Malomo dengan pengusaha Tv kabel.

Selain turut juga dihadiri beberapa instansi terkait, di antaranya Dinas Perhubungan dan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan perizinan Kabupaten  Inhil.

Dialog ini di prakarsai Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil sebagai bagian tindaklanjut Program Gerakan Masyarakat Magrib Mengaji.

Dalam rapat ini wakil Bupati Inhil H.Rosman Malomo mengharapkan Dukungan Para pengusaha untuk mendukung program Pemda yaitu masyarakat gemar mengaji. Sebagai pimpinan Daerah Wakil Bupati mengharapkan kepada pengelola Tv kabel untuk dapat membatasi atau mengontrol siaran-siaran waktu mengaji atau sekitar jam 18.00 sampai 19.30 Wib.

Dari pertemuan ini  ini disepakati secara bersama-sama bahwa seluruh pengusaha Tv Kabel untuk mematikan siarannya pada waktu yang sudah ditentukan.

"Permasalahn teknis yang perlu kita perbaiki dan sanksi akan kita laksanakan tanpa pendang bulu terhadap pengusaha Tv Kabel yang masih membandel"ujar Rosman.

Findriani/Humas.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar