Daerah

Fahri Hamzah Nilai Kabinet SBY Hancur Lebur

Gagasanriau.com, Jakarta - Fahri Hamzah politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku nggak ambil peduli atas mundurnya Gita Wirjawan. Fahri juga tidak mau mempersoalkan siapa dan dari Partai mana yang akan menggantikan Gita Wirjawan.

 

Di kantor PP Muhammadiyah, Fahri Hamzah menyerang Pemerintahan SBY "Saya hari-hari ini melihat kabinet SBY sudah hancur lebur. SBY hancur sudahlah percaya saya,". Hancurnya kabinet SBY tak lepas dari nggak becusnya SBY dalam mengoordinasi kabinet dan membangun solidaritas kerja diantara para Menteri.

 

Kerusakan ini dinilai Fahri karena adanya sikap saling curiga diantara para Menteri, cari muka kepada Presiden SBY dan saling lapor diantara mereka. Semua ini karena SBY nggak mampu memimpin kinerja para menteri "Karena dia dari awal tidak membangun solidaritas yang benar. Team work itu tidak tulus di antara mereka saling ngerjain masa sesama menteri saling lapor, kabinet kampret itu,".

 

Contoh sikap saling lapor ini terlihat pada kasus impor sapi PKS, dimana Dipo Alam melaporkan adanya dugaan permainan impor sapi ke KPK. Sehingga KPK berhasil mengungkap penyelewengan impor sapi dimana Presiden PKS waktu itu Luthfi Hasan Ishaaq kedapatan bermain fee impor sapi.(Asatunews)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar