Daerah

Hasil CPNS Kategori II Hari ini Diumumkan

Gagasanriau.com ,Pekanbaru- Meskipun sempat tak ada kepastian terkait pengumuman hasil tes CPNS yang awalnya telah dijadwalkan pada Senin (27/1/14) kemarin, namun kini  Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan-RB) telah  menetapkan jadwal pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013 dengan  jalur honorer kategori dua (K-2) yang akan jatuh pada  tanggal 4 Februari tepatnya hari ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Bagian Informasi Publik Kemenpan-RB, Suwardi kepada gagasanriau.com Selasa (4/2/14).

"Rencananya akan diumumkan pada tanggal 4 Februari mendatang. Memang jadwal ini mundur dari jadwal pada akhir Januari, karena ada beberapa hal yang harus dicek lagi,"ujarnya.

Suwardi menambahkan, bahwa  pihaknya telah  meminta agar pemerintah daerah dapat menjemput hasil tes tersebut.

"Mulai besok sudah bisa diambil hasilnya,"tambahnya lagi.

Ditempat berbeda hal senada juga disampaikan oleh Badan Kepegawaian daerah (BKD) Riau. Melalui Sekretaris BKD Riau, Asrizal membeberkan bahwa pihaknya sangat antusias karena telah keluarnya hasil untuk tes CPNS K-2 tersebut. ia juga sangat berharap bahwa hal ini tak ditunda-tunda lagi.

"Kalau itu memang sudah ditetapkan jadwalnya, Ya...Insya Allah, besok akan kami  jemput ke Jakarta,"ungkap Asrizal. Dian Rosari

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar