Daerah

Sekdako Pekanbaru Meragukan Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer Diumumkan 5 Februari

Gagasanriau.com ,Pekanbaru-Meskipun Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) pada tanggal (5/2) akan mengumumkan hasil tes CPNS tenaga honorer K-II namun dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru belum ada kejelasan kapan diumumkan.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Sukri Harto,mengatakan hingga saat ini Pemko belum juga menerima kepastian pengumuman hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) jalur tenaga honorer Kategori 2 (K2).

"Belum ada disampaikan surat resmi kapan dan tanggal berapa hasil seleksinya bakal diumumkan," ungkap Syukri Harto, Selasa (4/2/2014).

Sampai saat ini pihaknya hanya bisa menunggu saja intruksi dan hasil dari pemerintah pusat hasil seleksi tersebut. Karena jadwal yang ditentukan oleh Kemenpan-RB untuk mengumumkan hasil tes tenaga honorer pada tanggal Rabu (5/2/2014) masih diragukan Syukri Harto

"Saya kira pengumuman tanggal 5 Februari ini masih sebatas rencana. Tapi bisa saja kembali ditunda. Karena memang penundaan sudah beberapa kali terjadi diPusat. Yang pasti kita masih menunggu,"tutupnya.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar