Daerah

Syafril Tamun Kembali Meradang, Sebut Syamsurizal Binatang Kotor

Gagasanriau.com ,Pekanbaru- Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Syamsurizal (Kepala Inspektorat Provinsi Riau) yang telah dilaporkan oleh Syafril Tamun ke Polresta Pekanbaru terkait dugaan kasus penipuan terhadap dirinya dengan modus peminjaman uang dan penjualan mobil dinas Nissan Terano Kingroad BM 17 kepada Yusran keponakannya.

Meskipun Syamsurizal telah  membantah tuduhan itu di di media pemberitaan lokal Riau, namun Syafril Tamun tetap bersikeras menuntut Syamsurizal yang telah merugikan dirinya dan dianggap Penipu ulung.

"Binatang kotor otaknya, dia penipu"ungkap Syafril Tamun saat dicegat wartawan dikantin kantor Gubernur Riau, Rabu (5/2/14).

Syafril Tamun juga mengancam akan membeberkan kasus terbaru yang membuat heboh dikalangan pejabat kantor Gubernur.

"Akan ada berita terbaru, tapi bukan sekarang. Ada waktunya. Saat semua orang tahu, semua orang pasti akan menganggap dia penipu"tegasnya geram.

"Dia itu salah, makanya sampai sekarang dia tak berani menunjukkan mukanya tidur saja dia di Wisma atlit, tidak berani pulang kerumah. Bukan saya sendiri yang menjadi korban penipuannya, masih ada 32 orang lagi"tutupnya.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar