Daerah

Meski Tanggal Pelantikan Belum Jelas, Pemprov sudah sibuk Menyiapkan Gedung

Gagasanriau.com ,Pekanbaru- Meskipun hingga kini belum ada kejelasan kapan akan diselenggarakannya pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang terpilih namun Pemerintah Provinsi Riau telah disibukkan dengan mempersiapkan semua hal yang berhubungan dengan pelantikan tersebut, dari menyusun daftar nama tamu hingga gedung.

Adapun gedung yang digunakan adalah Gelanggang Olahraga yang terletak dijalan Sudirman tepatnya di Depan Purna MTQ.

"Belum ada informasi mengenai tanggalnya, saat ini surat kita sudah sampai ke Sekneg (Sekretaris Negara), mudah mudahan sampai ke presiden nanti sore.Dan diproses di meja presiden paling lama 4 hari"ungkap Zaini Ismail saat ditemui gagasanriau.com di Gelanggang Remaja, Rabu (5/2/14).

Seperti yang terlihat hari ini, Rabu (5/2/14), Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Zaini Ismail yang didampingi Sekretaris Dewan (Sekwan) Provinsi Riau, Zulkarnain Kadir meninjau langsung tempat yang akan dijadikan sebagai perhelatan akbar se-Riau tersebut.

Zaini mebenarkan bahwa meskipun tanggal pelantikan belum bisa dipastikan kapan, Pemprov telah mempersiapkan semuanya agar di hari H tak ada kendala apa apa.

"Sebagaimana telah kita saksikan hari ini sudah dua hari panitia bekerja,mempersiapkan pelantikan gubernur dan insya allah pada hari H nanti mudah mudahan persiapan ini sudah matang tidak ada satu kekurangan apapun.

"hari ini kita sudah meninjau dimana letak pihak keamanan ruangan VIP semua sudah dipersiapkan tidak ada kekurangan"jelasnya seusai meninjau Gelanggang remaja.

Melihat banyaknya tamu yang akan datang maka panitia persiapan akan menyediakan 5 Pintu yang akan dijaga ketat oleh pihak keamanan untuk mengantisipasi terjadinya penyusup.

"Kita akan Cetak undangan akan  jika tanggal pelantikan sudah pasti. Kita akan undang untuk Tamu VIP, Gubernur se Sumatra dan DPRD se Sumatera. yang pasti tamunya ada Keluarga, Mahasiswa Paguyuban, Alim Ulama dan sebagainya"tutup Zaini yang juga menjelaskan tak ada konsep dalam acara tersebut yang jelas dikemas dengan adat Melayu.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar