Daerah

Korban Kebakaran Diberikan Bantuan Oleh Wabup Inhil

Gagasanriau.com Tembilahan-Pemkab Inhil cepat tanggap atas musibah kebakaran di Jalan H Sadri Lr Tiung, Tembilahan Kota. Wakil Bupati Inhil Rosman Malomo langsung meninjau lokasi kebakaran dan menyerahkan bantuan.

Rosman Malomo sangat prihatin atas kejadian ini, karena beberapa waktu lalu juga telah terjadi tanah longsor di Kecamatan Enok. Ia berharap kepada korban bencana untuk tabah dan bersabar atas kejadian ini.

"Saya sangat prihatin atas kejadian yang menghanguskan 8 unit rumah dan 1 unit rumah rusak parah ini," sebut Wabup.

Wabup Inhil Rosman Malomo pada saat itu juga langsung memberikan bantuan-bantuan seperti peralatan dapur dan sembako. "Semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu para korban," imbuhnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin membantu para korban seperti sembako, pakaian layak pakai dan lain-lain, bisa langsung disalurkan kepada korban melalui RT.

"Mari kita sama-sama membantu keluarga kita yang terkena musibah ini dengan menyumbangkan sedikit harta yang kita miliki," tandas Wabup. Pada peninjauan ini, Wabup didampingi Kepala Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) Inhil Tantowi, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Rasid, Camat Tembilahan Kota Sudinoto dan Lurah Tembilahan Kota Rio.

Findriani/Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar