Daerah

Bupati Inhil Luangkan Waktunya Jenguk Warganya Terjangkit Tumor Ganas

Gagasanriau.com ,Pekanbaru-Patut diapreasiasi apa yang dilakukan Bupati Indragiri Hilir ini, ketika mendengar kabar warga asal daerahnya terbaring lunglai karena mengidap penyakit tumor ganas, dengan segera ia bersama istrinya menjenguk langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad.

Kamis (12/2/2014) Nabila yang berumur 4,5 tahun asal Sei Guntung Kabupaten Inhil, putri dari seorang ibu Siti Rahmah dan orang tua laki-lakinya Zulfilman.

Nabila mengidap penyakit tumor mata ganas rujukan dari RSUD Tembilahan dan sudah 3 hari berada di RSUD Arifin Ahmad.

Namun orang tua laki-lakinya Nabilah saat itu tidak ikut menemani di rumah sakit, karenakan tetap berkerja mengumpulkan biaya untuk pengobatan Nabilah di Pekanbaru.

HM Wardan sang bupati beserta isteri sangat prihatin sekali dengan kondisi Nabila saat berada di bangsal rawat kelas III ruang Merak I RSUD Arifin Ahmad namun ia tetap memberikan rasa kasih sayangnya sambil sesekali berusaha bercanda dengan nabila untuk menghiburnya.

Usai kunjungannya HM Wardan beserta isteri menyerahkan bantuan dana pengobatan Nabila yang diterima langsung Siti Rahmah orang tua perempuan Nabila dengan sukacita.

Saat dikunjungi oleh sang bupatinya  Nabila sedang dalam tahap proses Kemoterapi sebelum dilanjutkan ke proses selanjutnya.

Ady Kuswanto/Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar