Daerah

Pj Gubri Berpesan Annas Memimpin Riau Tanpa Unsur KKN

Gagasanriau Pekanbaru-Penjabat Gubernur Riau, Djohermansyah Johan berpesan kepada Annas agar bisa memimpin Riau kedepannya tanpa ada unsur KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme). Hal tersebut diungkapkannya agar pada masa jabatannya, Annas bisa membangun Riau yang lebih baik.

"Pesan saya ya, supaya Riau bisa lebih baik. Jadilah pemimpin yang jauh dari KKN"ungkapnya kepada Gagasanriau.com, Selasa (18/2/14) di kantor gubernur.

Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) yang sempat menjadi Penjabat Gubernur Riau selama 3 bulan tersebut mengaku sudah  memiliki ikatan emosional yang kuat  dengan Riau.

"Meskipun 3 bulan, saya mendapatkan banyak sekali pembelajaran. Mulai dari APBD, konflik 5 desa dan sebagainya. Jadi saya ingin sekali melihat Riau menjadi lebih baik"tambahnya.

Djo juga menambahkan bahwa dirinya sangat yakin Annas mampu memimpin Riau dilihat dari pengalaman Annas yang sudah lama terjun didunia politik.

"Beliau sudah lama didunia politik, pernah jadi ketua DPRD di Rohil dan Bengkalis, Bupati Dua Periode, jadi saya rasa tak akan ada masalah"tutupnya.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar