Daerah

Sehari Jelang Pelantikan Gubri-Wagubri, Gamawan Fauzi dan Annas-Andi Akan Tinjau

Gagasanriau.com ,Pekanbaru-Sehari menjelang pelantikan Annas-Andi Rachman sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih dengan massa jabatan 2014-2019,segala persiapan dan teknis dan non teknis dinyatakan telah rampung semua.

Demikian pernyataan yang disampaikan langsung oleh Penjabat Gubernur Riau, Djohermansyah Djohan kepada gagasanriau.com saat di temui dikantor Gubernur, Selasa (18/2/14).

"Kemarin kan sudah gladi kotor jadi persiapan udah naiklah sudah tidak 95 % lagi, udah diatas 95%. Dan nanti jam 4 gladi bersih. Langsung Pak Annas Dan Pak Andi datang ke lokasi untuk melakukan gladi"terangnya.

Tak hanya Annas dan Andi saja yang bakalan hadir, sesuai jadwal Jam 12.00 Wib Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi beserta rombongan akan mendarat di Bandara Sultan Syarif Qasim untuk ikut serta dalam gladi tersebut.

"Unsur Pelantikan yaitu pejabat yang akan melantik, Bapak Gamawan Fauzi Jam  12 ini akan  sampai di Pekanbaru"tambahnya.

Djo juga mengungkapkan bahwa pada saat gladi kotor yang dilaksanakan di GOR pada hari Senin (17/2/14) lalu Annas juga turun langsung ke lokasi pelantikan.

"Ya kemarin beliau juga ikutan mengatur, sesuailah sama keinginan "Pengantin" ini kan. Tinggal besok eksekusinya lagi"ungkapnya.

Selain itu Djo juga menegaskan bahwa pelantikan tidak akan lama dan berlangsung dengan sederhana.

"Paling Lama 45-50 menit sudah selesai. Sekitar jam 10.10 WIB perkiraannya sudah selesai sebab acara kita kan juga sederhana"tutupnya.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar