Daerah

Harapan Mereka Kepada Annas Mammun dan Arsyadjuliandi Rachman

Gagasanriau.com ,Pekanbaru-Berikut ini Gagasanriau.com hasil wawancara beberapa narasumber terhadap kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang baru dilantik Annas Mammun dan Arsyadjuliandi Rachman yang berhasil dirangkum tim redaksi kami.

Anwar aktifis mahasiswa"kami berharap gubernur dan wakil gubernur baru ini tidak melupakan janji politiknya sewaktu kampanye dahulu, untuk mewujudkan pendidikan gratis, kesehatan gratis, serta memperbanyak program pembangunan ruamh layak huni untuk kaum miskin di Riau"kata Anwar.

Suprihatin 35 tahun pedagang sayur Pasar pagi Arengka"siapapun gubernur dan wakil gubernurnya kami rakyat kecil nich agar dilindungi berjualan dan mencari nafkahnya, apalagi ada bantuan modal buat pedagang kecil macam kami ini, ya semoga pak Annas tidak lupa sama kamilah"harapnya dengan logat bataknya kental.

Anton 26 tahun Honerer Pegawai Negeri Sipil "Kami berharap pak Annas lebih memperhatikan kesejahteraan kami pegawai kecil dan kalo bisa kami diberikan kemudahan untuk diangkat menjadi pegawai tetap"pinta Anton.

Burhan Pedagang Kaki Lima (PKL)"mudah-mudahan tak sama aja perangainya pemimpin pemimpin kota ini, yang suka menggusur PKL macam kami ini,karena bagi kami diberikan perlindungan aja kami berjualan sudah kebahagian bagi kami"ketus Burhan.

Parmin 42 tahun Petani Sayur pinggiran Kota Pekanbaru"siapa aja gubernur maupun wakil gubernurnya kami petani kecil ini nerimo, yang penting pro petani, pupuk subsidi diperbanyak, dan bantuan modal juga, wes itu aja mas"ujar Parmin yang sudah bertani selama belasan tahun di jalan Kertama Marpoyan Damai ini.

Mungkin banyak harapan rakyat Riau ini kepada Gubernur Riau Annas Mammun dan Wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang tersebar dipelosok namun harapan-harapan ini bisa mewakili sebagain masyarakat.

Kami dari manajemen Portal Berita Riau www.gagasanriau.com berharap dan berdoa semoga kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang baru amanah dan pro rakyat dan berjuang untuk kepentingan daerah. Amin.

Ady Kuswanto


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar