Daerah

Bupati Inhil Lantik Empat Pejabat Kades di Kecamatan Gaung

Gagasanriau.com.Simpang Gaung- Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan melantik empat Penjabat Kepala Desa di Kecamatan Gaung Jum'at (21/214).

Kegiatan pelantikan ini dipusatkan di lapangan Madrasah Tsanawiayah Manabiul Ulum. Kegiatan ini disejalankan dengan syukuran atas kemenangan Warohmah.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Bupati H Rosman Malomo, Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Zulaikhah Wardan dan unsur Muspida lainnya.

Adapun empat Pj kepala desa yang di lantik adalah M. Thaher, Penjabat Kades Lahang Hulu, Efendi M. Ali, Penjabat Kades Simpang Gaung, Masbhasain, Penjabat Kades Belantaraya, Sri Rina wati, Penjabat Kades Semambu Kuning, Kecamatan Gaung.

"Dengan telah dilantiknya saudara sebagai Penjabat Kepala Desa maka diberi tanggung jawab untuk melaksanakan tugas berdasarkan Undang-Undang menjaga Pancasila, dan melaksanakan tugas sesuai dengan amanah yang di berikan," kata bupati.

Keterangan Selain itu bupati juga mengharapkan peranan Pj Kades yang sudah dilantik agar dapat meneruskan tugas Kepala Desa yang telah berakhir.

"Baik itu tugas administratif maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar bupati.

Kepala Desa, sebut bupati merupakan orang yang langsung bersentuhan terhadap masyarakat. Jika masa jabatannya telah habis, maka perlu dilantik penjabat Kepala Desa menjelang diadakannya pemilihan Kepala Desa secara Demokratis.

Findriani/Advertorial/Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar