Daerah

HM.Wardan Bupati Inhil Kukuhkan Pengurus KKIH Di Kuansing

Gagasanriau.com.Taluk Kuantan-H.M.Wardan Bupati Indragiri Hilir dan H. Rosman Malomo Wakil Bupati Indragiri Hilir menghadiri acara silahturahmi masyarakat Kuantan Singingi sekaligus pengukuhan pengurus Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH), di Balai Adat Kuantan Singingi.

Pada pengukuhan KKIH Kuantan Singingi ini, Bupati dan wakil bupati di dampingi oleh beberapa pejabat eselon dan jajaran lainnya.

Bupati sangat terkesan pada acara silahturahmi ini, dengan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tinginya atas sambutan dan layanan yang diberikan oleh Pemerintah Kuantan Singingi serta panitia, bupati juga merasa gembira hadir pada acara ini karena serasa berada di tengah-tengah keluarga.

Selain itu juga sangat terharu karena dapat bertemu beberapa guru yang pernah mendidik HM. Wardan sewaktu di Sekolah Dasar di pulau Kijang Kabupaten Indragiri Hilir.

Saat ini merupakan hari ke 93 sebagai bupati dan wakil bupati Indragiri Hilir 2013-2018, di tengah kesibukan akan padatnya tugas-tugas sebagai kepala daerah yang baru bertugas, Bupati berupaya untuk bisa hadir pada acara pengukuhan KKIH Kuantan Singingi di Taluk Kuantan pada hari ini Minggu (23/2/2014), untuk mempererat silahturahmi sekaligus melepas rasa rindu dengan sanak keluarga yang bertetangga dengan Kabupaten Inhil.

Dalam arahannya Bupati menyampaikan beberapa program prioritas yang akan di laksanakan di Indragiri Hilir, antara lain perbaikan dan pembangunan infrastruktur jalan, pemerataan pembangunan dengan pemberdayaan desa melalui program desa maju Inhil Jaya, pembentukan mental spritual dari usia dini melalui program maghrib mengaji untuk menghadapi dampak negatif dari perkembangan ilmu dan teknologi serta budaya luar yang akan mempengaruhi generasi muda.

Findriani/Humas/Advertorial


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar