Daerah

Besok Direncanakan Wamentan RI Akan Kunjungi Diklat P4S Kubang Jaya

gagasanriau.com.Bangkinang Kampar-Jika tidak ada aral melintang, dijadwalkan pada hari Rabu (26/02/2014) besok, Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Republik Indonesia Dr Rusman Heriawan dan rombongan akan mengunjungi Diklat Pusat Pelatihan Pertanian Perdesaan Swadaya (P4S) Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu.

Untuk melakukan penyambutan terhadap kedatangan Wamentan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar, Zulfan Hamid langsung memimpin rapat persiapan.

Rapat persiapan yang dipimpin Sekda tersebut bertempat di Ruang Rapat, Lantai III, Kantor Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota, Selasa (25/02/2014), sekaligus memastikan kedatangan Wamentan dan rombongan ke Kampar.

Dalam rapat tersebut, Sekda Kampar engatakan bahwa kunjungan yang dilaksanakan Wamen merupakan ketertarikannya untuk melihat secara langsung lokasi P4S Kubang Jaya yang selama ini sudah dikenal di Provinsi Riau bahkan sampai ke pusat.

"Sebab semenjak P4S dibentuk sampai sekarang sudah begitu banyak para alumni P4S yang ditamatkan dari Kubang Jaya dan sudah banyak juga yang sukses setelah mengikuti pelatihan dan melakukan usaha sesuai dengan bidangnya masing-masing," ujar mantan Asisten II Bidang Kesra, Setda Kampar.

Arief


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar