Daerah

Zulaikha Wardan: "Pengukuhan Pengurus Dan TP PKK Inhil 13 Maret"

Gagasanriau.com.Tembilahan-Pasca pelantikan Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Kamis lalu secara tidak langsung juga membuat pergantian kepengurusan Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil.

 

Terutama TP PKK Kecamatan yang banyak berganti, untuk itulah dengan dipimpin Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan SSos ME menggelar rapat perdana di Gedung Wanita Tembilahan pada Rabu (5/3).

Rapat yang diikuti 4 Kelompok Kerja (Pokja) ini secara umum membahas persiapan seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan PKK serta juga persiapan pengukuhan kepengurusan baru anggota PKK dan pengukuhan TP PKK di Kecamatan.

 

Zulaikhah Wardan dalam saat memimpin rapat mengemukakan bahwa proses pengukuhan kepengurusan dan TP PKK kecamatan akan dilaksanakan sekitar tanggal 13 Bulan Maret ini serta Ia meminta kepada masing-masing pokja untuk melakukan pembinaan kepada TP PKK kecamatan.

 

"Setelah pelantikan paling tidak diakhir bulan Maret setiap Pokja melakukan pembinaan kepada TP PKK Kecamatan tujuannya untuk melihat kinerja TP PKK di masing-masing Kecamatan tersebut," sebut ibu 3 anak ini.

 

Pelantikan TP PKK kecamatan sendiri dikatakannya akan dilaksanakan di Gedung Wanita Tembilahan, karena jika dilaksanakan dimasing-masing Kecamatan tentunya akan menyita banyak waktu, tenaga dan juga biaya.

 

Istri dari Bupati Inhil ini juga menghimbau kepada kepengurusan TP PKK yang baru untuk selalu bekerja sama dengan instansi terkait sesuai dengan pokja masing-masing serta terus melakukan evaluasi setiap tahunnya guna mengetahui kinerja telah maksimal jika belum tentu harus diperbaiki lagi kedepannya.

 

"Tidak lupa pula kepada kita semua untuk terus bekerjasama karena tidak mungkin jika berhasil itu satu orang saja yang menonjol, tentulah atas kerjasama kita semua dengan bekerjasama semoga kedepannya kita bisa melaksanakan tanggung jawab yang telah diberikan dan sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten," tandasnya.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar