Daerah

Kepala Bappeda INHIL Lantik Kabid PKP2E Baru

Gagasanriau.com.Tembilahan- Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Tengku Juhardi, melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Bidang Pendataan, Kerjasama, Penelitian, Pengembangan dan Evaluasi atau PKP2E yang baru Sri Irianto, Jumat (7/3) kemarin.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Inhil tersebut, digelar di Aula Kantor Bappeda, Jalan Akasia Tembilahan. Turut hadir saat itu, Sekretaris Bappeda Suhardiman, dan seluruh jajaran di lingkungan Kantor Bappeda Kabupaten.

"Sebagai leading sektor pembangunan daerah, maka seluruh jajaran yang ada di Bappeda Kabupaten Inhil diharapkan bekerjasama dan saling memberikan dukungan dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan dengan baik dan benar," papar Jauhari.

"kita harapkan pejabat yang baru dilantik ini dan seluruh jajaran di Bappeda bisa melaksanakan kewajibannya semaksimal mungkin. Sehingga, tujuan kita membangun Kabupaten Inhil yang lebih baik ke depan dapat tercapai"sambungnya lagi.

Ia juga menegaskan, pihaknya sangat mendukung seluruh program yang telah direncanakan dan dilaksanakan Pemkab Inhil, dengan dilandasi spirit baru menuju kabupaten yang maju, bermarwah dan bermartabat, dalam upaya mewujudkan masyarakat Inhil yang berjaya dan gemilang.

"Saya ucapkan selamat bertugas dan saya harapkan kita semua saling bahu-membahu dalam membangun negeri yang kita cintai ini," imbuhnya. Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar