Daerah

Rosman Lantik 5 Pejabat di Kecamatan Sungai Batang

Gagasanriau.com. Sungai Batang-Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo melantik Pejabat Struktural esselon di Lingkungan Pemkab Inhi. Pelantikan ini dilaksanakan di Desa Benteng Kecamatan Sungai Batang. Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di Pondopo Desa Benteng. Selain wabup tampak juga beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Inhil yang menghadiri. Sabtu (9/3) Sungai Batang. 

Adapun pejabat yang dilantik oleh Wabup Inhil adalah Pejabat Kepala Desa Benteng Utara Arsyad Tiro, Direktur Rumah Sakit Umum Pulau Kijang Tengku Sulung dr Dwi Gunawan, Sekcam Tanah Merah Sultan, Sekcam Sungai Batang Mohammad Yusuf SSos, dan Kepala UPT Dinas Pendapatan Reteh pada Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Inhil Ahmad Darmili.

"Mutasi dan promosi ini adalah hal yang biasa dan wajar dalam sebuah organisai," papar Rosman usai mengambil sumpah jabatan.

Sambungnya lagi, kita berharap kepada Penjabat Kepala Desa yanag baru agar dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya.

Wabup juga menjelaskan bahwa mulai tahun 2014 dengan program Desa Maju Inhil Jaya percepatan pembangunan pedesaan meliputi Pemerataan pembangunan Fisik Infrastruktur dasar desa maupun infrastruktur penghubung antar Desa dengan desa, desa dengan kota. Penguatan SDM dan kelembagaan Desa.

"Selain itu juga meliputi Pemberdayaan Ekonomi masyarakat desa berbasis pengelolaan potensi SDA setempat, Koperasi UKM," tandas Wabup Dalam sambutannya.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar